Friday, September 07, 2007

Pertemuan dan Arisan bulan September 2007

Sesibuk apapun kegiatan demi kegiatan pada bulan Agustus yang lalu khususnya dalam membantu , mendukung sukses dan lancarnya program KBRI Buenos Aires, namun kami pun tidak lupa harus mencari tanggal yang pas untuk menyelenggarakan kegiatan rutin DWP KBRI Buenos Aires setiap bulannya yaitu Pertemuan Anggota dan Arisan.

Ahirnya waktu yang tepat jatuh pada tanggal 3 september 2007 dimana disempatkan untuk mengadakan kegiatan tersebut diatas. Kebetulan dalam tanggal dan waktu yang bersamaan , Ibu Renda Tomodok juga telah merencanakan dan mengundang seluruh staf KBRI dalam suatu acara spesial buat acara Ulang Tahun suaminya yang tercinta yaitu Bpk Erik Tomodok.

Acara Pertemuan menjadi meriah dan lebih spesial ,karena ternyata banyak teman-teman yang berulang tahun pada bulan Agustus yang lalu , dan tidak ada salahnya sekaligus dirayakan bersama-sama pada pertemuan ini.

Seperti biasanya, DWP KBRI Buenos Aires telah menyiapkan beberapa Kartu Ucapan untuk yang berulang tahun, teruntuk ;
-Ibu Dewi Gustina Tobing ( 16 Agustus)
-Ibu Dewi Daryana ( 22 Agustus)
-Bpk Eric Tomodok ( 23 Agustus)
-Bpk David Silalahi ( 23 Agustus)
-Sdr. Rendy Pangemanan ( 31 Agustus)
Selamat Ulang Tahun Kerabat, Semoga Panjang Umur, Sukses dan Selalu Diberikan Kesehatan dan Lindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin.-

2 Comments:

At September 10, 2007 , Anonymous Anonymous said...

Untuk kerabat yang berulang tahun di KBRI Buenos Aires kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Semoga Tuhan Selalu Memberi Berkat dan Rahmat Nya.....Dan Dalam Memasuki Bulan Ramadhan kami ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa ...

Nindarsari Utomo dan Keluarga

 
At November 24, 2018 , Blogger zzyytt said...

paul george shoes
nike flyknit racer
off white
jordan 13
jordans
fila shoes
nike air max 2019
crazy explosive
air max 2019
lebron 16 shoes

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home