Monday, April 07, 2008

Praktek Membuat Kue Lapis Pepe

Rencana yang sudah lama ditunggu-tunggu, akhirnya datang juga yaitu praktek membuat Kue Lapis Pepe, maklum selama 3 bulan terakhir ini ibu-ibu DWP KBRI Buenos Aires sibuk dengan kegiatan latihan Tari dan Gamelan, yang dimana juga merupakan salah satu program DWP yaitu ikut membantu KBRI dalam mempromosikan kesenian tradisional di Argentina.

Praktek membuat kue ini dilaksanakan di rumah ibu Wati Yudi yang kebetulan sebentar lagi akan kembali ke tanah air. Ybs juga yang langsung memberikan ilmu resep dan tip-tipnya serta sekaligus mengajarkan kepada ibu-ibu bagaimana cara membuat kue lapis pepe yang legit, enak dan gurih dengan modal yang minimal dan butuh kesabaran, tetapi dapat menghasilkan produk yang cukup memuaskan dan dapat diandalkan untuk sajian jamuan-jamuan yang biasa diadakan oleh KBRI.

Acara praktek membuat kue ini selain menambah ilmu dan wawasan dalam memasak, juga dapat dijadikan Resep kenang-kenangan dari ibu wati yudi untuk para anggota DWP Buenos Aires. Kami yakin selanjutnya ibu-ibu akan lebih ahli dalam membuat kue pepe ini.

Untuk melihat resepnya silahkan klik disini