Sunday, December 24, 2006

Serah Terima, Hut DWP ke 7, Perkenalan dan Pertemuan Bulanan

Hari Senin tgl 18 Desember 2006 merupakan hari besar bagi Dharma Wanita Persatuan KBRI Buenos Aires. Pertama karena pada hari itu kami mendapat seorang Ibu Ketua baru, yaitu Ny. Herawaty S. Manurung yang baru tiba di Buenos Aires 10 hari sebelumnya. Kedua, kami sekaligus bersama masyarakat luas merayakan hari ualng tahun DWP yang ke-7 . Ketiga, ini juga acara utama yaitu memperkenalkan Bapak Duta Besar RI LB& BP untuk Argentina, Paraguay dan Uruguay, Bapak Sunten Z. Manurung beserta keluarga. Keempat hari itu juga pertemuan bulanan yang terakhir di tahun 2006 dimana kita berkumpul untuk arisan dan ramah tamah serta menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi tiga anggota keluarga besar KBRI Buenos Aires.

Tentunya semua acara sudah kita persiapkan dengan matang. Hadir para undangan yaitu Home staf, Staf setempat , Pengurus DWP Buenos Aires, Masyarakat Indonesia, dan anak-anak yang kita boyong untuk ikut hadir berhubung mereka sudah libur sekolah.

Dalam acara serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan KBRI Buenos Aires, dari Ibu Nindarsari Utomo sebagai Pelaksana Tugas Ketua kepada Ibu Herawaty S. Manurung sebagai Ketua yang baru, Ibu Herawaty S. Manurung menyatakan salam perkenalan dan semoga DWP dapat terus bekerjasama mencapai cita-cita organisasi .

Selanjutnya kitapun merayakan upacara HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 7, dengan tema tahun ini “ Melalui hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan kita bersatu dan bekerja untuk meningkatkan kualitas hidup”. Ibu Ketua Ny. Herawaty S. Manurung membacakan sambutan Ketua DWP dan Bapak Duta Besar memberikan kata sambutan sebagai penasihat. Beliau menyampaikan Selamat atas terpilihnya Ketua baru , Selamat Ulang Tahun untuk organisasi DWP dan kepada pengurus dan anggota. Walaupun secara kuantitatif jumlah pengurus dan anggota relatif kecil namun eksistensi DWP di KBRI Buenos Aires tetap kelihatan, dan untuk hal tersebut beliau menyatakan terima kasih atas upaya pengurus dan semua pihak yang telah terlibat didalamnya.

Dalam kesempatan itu DWP mengundang pihak KBRI untuk secara kekeluargaan memimpin acara per kenalan dengan Duta Besar RI LB& BP untuk Argentina, Paraguay dan Uruguay, Bapak Sunten Z Manurung beserta Ibu Herawaty S. Manurung, serta putra dan putri yaitu Maria Gracia Manurung ., Tiopan Manurung dan Martinus Manurung. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun DWP dan juga diiringi doa keselamatan bagi kita semua.

Acara hari itu jadi sangat meriah karena pada akhirnya juga diisi dengan nyanyian lagu panjang umurnya bagi Ibu Waty Yudi, Sdr. Santiago Vivas dan Bpk. Djoko Waluyo dan dilanjutkan dengan sumbangan lagu-lagu dari anak – anak buah kapal , remaja putra dan putri bahkan para tamu kolega arisan dari negara ASEAN, dan suara Merdu dari Ibu Herawaty menambah semarak suasana.

Kami semua bahagia dan lega karena diluar dugaan, dipenghujung tahun kami dapat melakukan berbagai kegiatan secara komplit. Atas pertimbangan situasi dan kondisi yang ada kami dapat memperkenalkan Duta Besar yang baru yang sudah lama ditunggu-tunggu sebagai penasihat kami beserta Ibu Heraway S. Manurung sebagai Ketua DWP KBRI Buenos Aires.

Semoga DWP KBRI Buenos Aires tetap eksis dan jaya......

7 Comments:

At December 25, 2006 , Anonymous Anonymous said...

Ibu2 DWP Ytc.

Wah...seru juga yah acara HUT DWP nya, apalagi sekarang sudah lengkap dengan kehadiran Ibu Ketua, Ibu Herawati Z. Manurung.

Selamat Ulang Tahun DWP, semoga sukses selalu.

Salam,
Senny Yusuf

 
At December 25, 2006 , Blogger DWP KBRI Buenos Aires said...

Iya kebetulan sekali acaranya borongan, jadi lumayan seru dan anak2 juga ikut hadir, karna pas liburan sekolah.
terimakasih Ibu Senny dengan komentarnya.

 
At October 11, 2015 , Blogger Unknown said...

coach outlet, louis vuitton, barbour, canada goose outlet, ugg pas cher, pandora jewelry, toms shoes, marc jacobs, barbour jackets, canada goose, ugg boots uk, moncler, canada goose, bottes ugg, replica watches, juicy couture outlet, pandora jewelry, juicy couture outlet, pandora charms, moncler, swarovski, montre pas cher, moncler outlet, moncler, canada goose, thomas sabo, moncler, michael kors outlet, swarovski crystal, louis vuitton, doke gabbana outlet, moncler, canada goose outlet, michael kors handbags, ugg,uggs,uggs canada, karen millen, pandora charms, moncler, doudoune canada goose, sac louis vuitton pas cher, michael kors outlet online, lancel, hollister, wedding dresses, moncler, louis vuitton, ugg,ugg australia,ugg italia, supra shoes, canada goose, links of london, canada goose uk
ninest123 10.12

 
At November 28, 2016 , Blogger Unknown said...

Baltimore Ravens head coach Nike Air Max 90 John Harbaugh nfl jerseys store was once accused of not knowing NFL rules. Not louboutin outlet sure we can argue that after Sunday’s victory — Nike Air Max 2015 Shoes and how christian louboutin uk the Ravens won — wholesale nfl jerseys over the Cincinnati Bengals.

The Ravens led 19-12 over the Bengals and with NFL Jerseys 11 seconds left on fourth down from their own 23-yard line. Harbaugh, the christian louboutin shoes former special-teams coordinator, wanted Nike Free Run to make sure Nike Roshe Run there would not be a blocked punt or a long punt return by the cheap nfl jerseys Bengals — and he took advantage of a rule to prevent that from happening.

 
At November 08, 2018 , Blogger zzyytt said...

adidas gazelle sale
fila disruptor 2
kobe shoes
nhl jerseys
adidas tubular
lacoste polo
valentino
nmd
louboutin shoes
yeezys

 
At November 24, 2018 , Blogger zzyytt said...

canada goose
longchamp bags
nike polo shirts
vans shoes
cheap jordans
jordan 11
lacoste online shop
adidas yeezy
michael kors outlet online
nike kd 11

 
At December 11, 2018 , Blogger Unknown said...

golden goose sneakers
kobe 11
lebron 16 shoes
chrome hearts
outlet golden goose
air max 270
fila
iniki
off-white
lebron shoes

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home