Sunday, September 09, 2007

Ultah ke. I Blog DWP KBRI Buenos Aires



Ucapan ulang tahun bagi seseorang yang setiap tahun merayakannya adalah hal yang lumrah, namun beda halnya bagi sebuah media komunikasi (Blog/Website) DWP KBRI Buenos Aires yang setahun lalu tepatnya tanggal 08 September 2006 dibuat penuh perjuangan, keberanian dan keyakinan agar media tersebut lahir dengan eksis yang tinggi guna membagi informasi bagi kegiatan DWP KBRI Buenos Aires .

Dalam renungan ulang tahun ke-1 Blog DWP KBRI Buenos Aires tahun 2007 ini, Kami segenap Pengurus dan Anggota mengucapkan terima kasih , puji syukur kepada Tuhan Y.M.E dan sekaligus mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" dan semoga media (Blog/Website) tersebut akan selalu eksis dan selalu tampil beda.-


Ji_2



3 Comments:

At September 10, 2007 , Anonymous Anonymous said...

KEpada Ibu KEtua DWP KBRI BUenos Aires,

Dari Jakarta saya juga mengucapkan "Selamat Ulang Tahun yang Pertama untuk blog DWP" Semoga ....
Panjang Umur .... mempunyai ciri yang khas .... dan dapat menjadi sumber informasi yang terkini mengenai kegiatan DWP di KBRI Buenos Aires. Jauh dimata dekat di ingatan....

Salam,
Rike Utomo

 
At September 10, 2007 , Blogger DWP KBRI Buenos Aires said...

Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Rike Utomo, lahirnya Website ini karna merupakan persembahan di hari ulang tahun Ibu Rike, yang sampai sekarang Blog ini bisa sampai berkelanjutan, semoga akan seterusnya.

 
At September 13, 2007 , Anonymous Anonymous said...

Selamat Ultah Perdana untuk Blog DWP KBRI Bs As! Semoga langgeng eksistensinya & semakin canggih dari hari ke hari.. Terima kasih banyak untuk Pengurus Blog yang setia meng-update masyarakat Indonesia mengenai kegiatan2 KBRI di Argentina.. sukses selalu !

Salam hangat, Femina

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home