Tuesday, April 22, 2008

Pertemuan dan Arisan April 2008

"Waktu Telah Datang Jua"

Pertemuan dan Arisan kali ini yang diselenggarakan tanggal 21 April 2008 terasa agak spesial karena sekaligus dilakukan acara Perpisahan untuk salah satu Pengurus DWP KBRI Buenos Aires yaitu Ny. Wati F. Yudi dan salah satu kolega/partisipan DWP yang selalu setia hadir dan ikut bergabung dalam Arisan yaitu Sra. Chelsea Dado, seorang isteri diplomat dari Embassy Philippine. Secara kebetulan keduanya akan meninggalkan Buenos Aires pada akhir April 2008.

Tak terasa akhirnya waktu telah tiba jua, rasa haru dan simpati diungkapkan oleh Ibu Ketua DWP, Herawaty S. Manurung mengawali pembukaan pertemuan kali ini. Kebersamaan yang terjalin selama ini tentunya tidak akan mudah dilupakan. Kerja sama yang erat, kesetiaan dan pengabdiaan sebagai pengurus dalam membantu melaksanakan tugas pemerintah di luar negeri akan terasa ringan bila dikerjakan bersama.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaannya atas pengabdian, dedikasi dan bantuan Ibu Wati Yudi dalam kepengurusan di DWP Buenos Aires selama ini. Diungkapkan bahwa keberadaan Website/Blog DWP KBRI Buenos Aires yang selama ini ditangani dan selalu di up-date oleh Ibu Wati Yudi ternyata memang selalu tampil beda, beritanya segar dan menarik serta informatif yang tentunya sangat membantu dalam memberikan akses informasi kegiatan-kegiatan KBRI dan Masyarakat Indonesia di Buenos Aires pada umumnya secara rutin. Diharapkan kelanjutannya setelah Ibu Wati Yudi kembali ke tanah air, Blog tersebut akan terus semakin eksis.

Demikian halnya untuk Sra. Chelsea Dado, Ibu Ketua juga mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, partisipasi dan jalinan persahabatan yang selama ini dibina antara kita. Beda bangsa bukan berarti beda hati, karena hubungan selama ini sudah seperti saudara. Bersatu menyatu, suka dan duka.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan, menarik dan berkesan. Sukar diungkap lewat kata-kata, hanya titik air mata sebagai bukti bahwa kita saling butuh, menyayangi dan mungkin terasa berat untuk saling melepas. Namun Waktu telah datang jua, semua harus berpisah.

Selamat jalan Ibu Wati Yudi dan Sra. Chelsea Dado. Semoga Tuhan Y.M.E melindungi dan memberikan keselamatan serta kesuksesan selalu. Mudah-mudahan kita dapat bertemu lagi di lain kisah.-




Kata perpisahan dari Ibu Wati F Yudi

Tak terasa Hampir kurang lebih 4 tahun lamanya, saya berada di Buenos Aires.

Mengikuti dan mendampingi suami bertugas dan mengabdikan diri pada organisasi DWP KBRI Buenos Aires yang kita cintai ini.


Sebagai Pengalaman kami :

Suka dan duka pasti ada, manis dan pahit itu biasa, mudah dan sukar bukan masalah.

Yang luar biasa adalah liku-liku tersebut telah kami jalani dengan hati iklas, senang dan bahagia.

Kesabaran, keuletan, kemauan dan kerja Tim yang kompak serta bimbingan dari Ketua dan Penasehat adalah Kunci keberhasilan DWP KBRI Buenos Aires selama ini sebagai mitra kerja KBRI dalam segala bidang.


Terus terang secara pribadi saya banyak belajar disini, dari mendidik dan membesarkan anak-anak, mendampingi suami, mengikuti kegiatan-kegiatan KBRI , kegiatan di masyarakat sampai ikut aktif dan terpanggil untuk terus mengabdi di DWP KBRI Buenos Aires yang sangat saya cintai dan saya kagumi keberadaannya saat ini.


Dalam Kesempatan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua, yang selalu membimbing, membina dan memberikan keleluasaan/kebebasan dalam saya berkarya di DWP. Apalagi ditambah bantuan dan kerjasama yang sangat kompak serta kebaikan dari ibu-ibu pengurus dan anggota DWP lainnya. Terasa semua menjadi mudah.


Demikian halnya, saya pun mengucapkan banyak terima kasih kpd Bapak Dubes, selaku Penasehat DWP yang selalu memberikan arahan dan nasehat serta bantuan KBRI-nya kepada kami, sehingga tugas-tugas kami menjadi ringan dan kerjasama dapat terjalin dengan baik dan lancar.


Sebagai manusia, sayapun pasti pernah khilaf , salah dan dosa.

Maka dari lubuk hati yang paling dalam, saya minta maaf dan mohon dimaafkan.

Waktunya telah tiba jua.

Bertemu dan berpisah, itu pasti terjadi di dunia ini

Namun saya mengharap hal ini bukan suatu akhir cerita

Sekali lagi, terima kasih atas segalanya

Semoga kita dapat berjumpa lagi di lain kisah dan cerita.


Wassalam.-

Buenos Aires, 21 April 2008

2 Comments:

At April 28, 2008 , Anonymous Anonymous said...

selamat jalan sampai bertemu lagi.

ibu Herawaty. S Manurung.

 
At May 27, 2008 , Anonymous Anonymous said...

dear Bu Wati,

terima kasih untuk perhatian, kebaikan & persahabatan Bu Wati & keluarga selama di Argentina.

semoga kesehatan, kebahagiaan & kesuksesan selalu mengiringi langkah Bu Wati & keluarga, dimanapun penempatan berikutnya.

keep in touch,
Femina

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home