Monday, September 10, 2007

ASOCIACIÓN DE ESPOSAS DE EMBAJADORES EN ARGENTINA (A D E A )

Ketua ADEA & Ibu Herawaty S Manurung
Pada tanggal 5 September 2007, sebuah organisasi perkumpulan para Suami dan Isteri dari para Duta Besar yang berada di Argentina yang dikenal dengan nama ADEA (Associon de Esposos/as de Embajadores Acreditados en la Argentina) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke- 20.

ADEA dibentuk sejak tahun 1987, hingga saat ini masih terus eksis dan untuk saat ini dipimpin oleh seorang ketua yang bernama Mrs. Muriel Hussin (Istri Dubes Australia)

Usaha dan keinginan yang kuat dari para anggotanya telah menghasilkan banyak hubung
an atau relasi dengan lebih dari 150 institusi baik pemerintah dan swasta.

Program kerja yang dilakukan difokuskan untuk memberi bantuan dana bagi berbagai kebutuhan untuk kategori Kesehatan, Pendidikan, kapasitas profesional, korban dari berbagai kasus kriminal, tunanetra dan bantuan lainnya yang membutuhkan.

Setelah berdiri cukup lama akhirnya organisasi ini memutuskan untuk memfokuskan aksi solidaritas ke satu sektor spesifik yaitu,
Perempuan dan Anak-anak yang bermasalah.

Misi dari ADEA ini adalah untuk memberi solusi akan masalah-masalah sosial yang timbul di Argentina dalam bentuk solidaritas yang mempertunjukan kepedulian diplomat saat ini.

Semoga misi sosial ADEA yang mulia ini akan terus berjalan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Argentina yang membutuhkannya.-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home