Saturday, April 26, 2008

MALAM PISAH KENAL

DATANG dan PERGI... seperti sudah menjadi tradisi atau bagian dari perjalanan hidup keluarga diplomat Deplu yang mendapat tugas di suatu negara untuk jangka waktu tertentu. Demikian halnya Bapak Yudi T. Mulya beserta keluarga yang sudah bertugas di Buenos Aires untuk sekitar 4 tahun tiba saatnya harus kembali pulang ke tanah air.

Hari Jumat tanggal 25 April 2008, didampingi istri tercinta dan salah seorang putrinya Icha, secara resmi Pa Yudi menyampaikan kata-kata perpisahan untuk keluarga besar KBRI Buenos Aires. Kesan dan Pesan disampaikan penuh haru dan tidak lupa diiringi permohonan maaf kepada semua teman-teman, rekan kerja dan para sahabat yang hadir malam itu.

Pa Yudi yang biasanya tampil ceria, penuh humor tidak bisa menutupi rasa sedih ketika menyampaikan kata perpisahan dalam bahasa Spanyol yang khusus ditujukan untuk rekan-rekan Argentina yang kurang mengerti bahasa Indonesia. Semakin lengkap suasana emosional malam itu sewaktu mendengar senandung Pa Yudi sekeluarga mengakhiri kata-kata perpisahan dengan lagu Adios Amigo untuk kita semua.

Habis sedih muncul kegembiraan, begitulah roda kehidupan yang dijalani semua manusia. KBRI Buenos Aires juga menyatakan rasa gembira menyambut Pejabat Komunikasi yang baru yaitu Bapak Johny M. Kabul, yang sekarang tiba baru sendiri karena istri masih menunggu selesainya sekolah dua orang putra yang akan datang menyusul bergabung bulan Juli mendatang.


Selamat Datang dan Selamat Bergabung dengan kami semua, itu antara lain ungkapan Bapak Duta Besar Sunten Z. Manurung mewakili suara hati semua yang hadir. Tidak lupa dalam kata sambutan Bapa Duta Besar juga menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada Bapak Yudi beserta istri yang dikenal dengan nama panggilan Ibu Wati yang sangat aktif dan kreatif mengelola website Dharma Wanita.

Semoga selalu sukses dimasa mendatang dan senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa, itulah doa yang terungkap dari hati yang paling dalam.

Seperti biasanya, acara dilengkapi dengan Makan Malam bersama dan tentu saja hiburan karaoke, dari kita untuk kita mengisi kenangan yang akan dibawa oleh Pak Yudi dan keluarga.

Selamat Jalan sahabat kita semua.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home