Sunday, May 20, 2007

Syukuran 28 Tahun Usia Perkawinan

Pada tanggal 18 Mei 2007 di Ruang Serba Guna KBRI Buenos Aires , Keluarga Besar Bpk. Dubes RI Sunten Z. Manurung dan Ibu Herawaty S. Manurung secara pribadi mengundang para staf KBRI dan Pengurus DWP KBRI Buenos Aires dalam acara “Syukuran 28 Tahun Perkawinan” mereka.

Cinta kasih yan terjalin Sejak di bangku kuliah yang terkenal dengan Kampus Biru (Universitas Indonesia) menjadikan kenangan yang tak akan pernah terlupakan, seorang pemuda yang bernama Sunten Z. Manurung telah memikat seorang gadis yang bernama Herawaty, Dengan jalinan kasih diantara keduanya mengantarkan keduanya untuk membina Rumah tangga dengan berjanji sehidup semati untuk mengarungi Rumah tangga dengan jalinan cinta kasih.

Pada acara syukuran yang sederhana dan khidmat tersebut telah diutarakan beberapa harapan dan rasa bangga dari ketiga putra-putrinya kepada orang tuanya yang memiliki rasa kasih sayang tak terhingga kepada mereka. Demikan halnya dengan Bpk/Ibu Manurung yang berbagi pengalamannya kepada para undangan dengan menyampaikan rasa puji syukurnya atas karunia Tuhan Y.M.E yang diberikan kepada mereka dan terkandung didalamnya kunci kelanggengan perkawinan mereka adalah “Rasa Saling Percaya dan Kasih Sayang”.

Demikian pula dengan para Staf KBRI dan Pengurus DWP KBRI Buenos Aires, yang diwakili oleh Bpk. Eric V. Tomodok (Mininster Counsellor – Fungsi Politik) turut menyampaikan suka cita dan bangga serta bersyukur kepada Tuhan Y.M.E atas kelanggengan dan usia panjang perkawinan tersebut. Mudah-mudahan pengalaman yang diberikan oleh Bpk/Ibu Sunten S. Manurung dapat menjadikan contoh dan tauladan buat kita semua seperti yang tertuang dalam ucapan dibawah ini :

Ytc, Bpk Sunten dan Ibu Herawaty Manurung


Kasih itu Sabar

Kasih itu Murah Hati

Dan

Kasih itu Penyayang

Disaat hari yg penting dan bersejarah ini, dan …..

Disaat puncak kebahagiaan usia pernikahan yg panjang,…..

Tersisa didalamnya :

KEBANGGAAN , PENGHARAPAN dan KASIH

Namun yang paling besar diantaranya ialah “KASIH”

Kami (putra-putri, staf dan kerabat )


Mengucapkan :

“Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang ke-28

Semoga panjang usia pernikahan ini dapat menjadikan

Contoh dan tauladan bagi Kami.

Semoga TUHAN Y.M.E senantiasa memberkati dan

melindungi Bapak dan Ibu selalu”.

================== 00 ===============





1 Comments:

At January 04, 2013 , Anonymous obat mata herbal said...

Wah malah pngein nikah gan.haahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home