Sunday, May 06, 2007

Acara Serah Terima Jabatan

Dharma Wanita Persatuan
KBRI Buenos Aires



Pada hari Sabtu tgl 5 Mei 2007 bertempat di ruang serba guna KBRI Buenos Aires telah diselenggarakan serah terima kepengurusan DWP KBRI Buenos Aires dari Ny. Wati F .Yudi, selaku Bendahara dan Ketua Bidang Sosial Budaya menyerahkan tugas dan tanggung jawab Ketua Bidang Sosial Budaya kepada Ny. Randa Tomodok.

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima dan tanggung jawab Sekretaris dari Ny. Nindarsari Utomo kepada Ny. Wati F .Yudi, sehubungan dengan rencana Ibu Nindarsari Utomo yang akan kembali ke Tanah Air mengikuti suami yang berakhir masa tugasnya.

Acara ini disaksikan oleh Ketua DWP KBRI Buenos Aires, Ibu Herawaty S. Manurung dan Penasehat , Bpk Dubes RI. Sunten Z. Manurung beserta seluruh staf KBRI Buenos Aires.

Kami atas nama seluruh Pengurus dan Anggota DWP KBRI Buenos Aires mengucapkan terima kasih kepada Ny. Nindarsari Utomo, atas segala bantuan, kerjasama dan curahan pikiran yang selama kurang lebih 4 tahun berada didalam kepengurusan DWP KBRI Buenos Aires.

Kami pun mengucapkan Selamat Bertugas kepada Ibu-ibu pengurus yang baru dilantik, semoga tugas dan tanggungjawab yang diemban akan sukses selalu.-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home