Sunday, July 22, 2007

Pertemuan dan Perpisahan Juli 2007

Seperti biasanya sebulan sekali kita selalu mengadakan Pertemuan dan Arisan untuk mendekatkan tali silaturahmi di antara pengurus dan anggota dan juga sebagai ajang untuk berkumpulnya ibu-ibu warga Indonesia yang berada di Buenos Aires.

Meskipun kami mempunyai pengurus yang tinggal 3 orang saja, tapi tidak membuat kami patah semangat untuk mengumpulkan ibu-ibu untuk datang pada Arisan bulanan ini.

Tentunya ada yang datang dan ada yang pergi itulah yang selalu datang dan selalu harus kita lalui dalam kehidupan ini, rasa persaudaraan yang kita jalin dengan baik membuat kita seakan mendapatkan saudara baru, bahkan lebih dari itu.

Pertemuan kali ini kita memperpisahkan sdri Gracia putri dari Ibu Herawaty Manurung yang akan meninggalkan Buenos Aires, karna harus melanjutkan kuliah di jakarta dan juga perkenalan dengan Ny. Lydiana dan suaminya Felix, yang baru berada di Buenos Aires sekitar 3 bulan yang lalu.

Kami dari pengurus mengucapkan selamat jalan untuk Sdri Gracia Manurung, semoga apa yang di cita-citakan dapat menjadi kenyataan sesuai dengan apa yang diharapkan dan juga kami mengucapkan terimakasih atas segala bantuannya selama ini kepada DWP Buenos Aires.

Juga selamat datang kepada Ny. Lydiana Felix semoga betah tinggal di Buenos Aires, dan kami sangat senang dengan partisipasi ibu dalam pertemuan ini, dan semoga kita bisa menjalin tali silaturahmi yang baik.

Pertemuan kali ini cukup banyak yang datang, dan hidangan makan siang yang sudah tersedia hasil sumbangan dari ibu-ibu dan bapak-bapak cukup mengundang selera, rasa keakraban diantara kami seakan menjadi moment yang selalu di tunggu-tunggu, tak lupa pula pengumuman dan Ucapan kartu Ulang Tahun untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang sedang berulang tahun diantaranya Bpk Alamsyah, Bpk Yudi Tetra Mulya, Bpk Krisnomurti dan Ny. Veronica. Semoga panjang umur dan selalu ada dalam lindungan Tuhan yang maha Esa. Amiin.

Pertemua di ahiri dengan pengocokan Arisan dan pengumuman pertandingan Olahraga dalam rangka HUT RI ke 62.

Sampai bertemu lagi pada Arisan bulan Agustus.

1 Comments:

At March 27, 2021 , Blogger ahmed deraz said...

خدمات عجمان – النجم
تركيب باركية فى عجمان
تركيب جيبسون بورد فى عجمان

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home