Wednesday, September 19, 2007

Bayi Mungil Telah Lahir



Harapan yang paling tinggi dan selalu dinantikan dari pasangan suami-isteri yang baru menikah adalah segera memiliki anak. Demikian halnya buat seorang pria berdarah campuran (Batak + Argentina) yaitu Bapak David Binselahy (staf bidang konsuler KBRI Buenos Aires) dengan pasangannya berdarah Agentina yaitu Ny. Karina yang pada tanggal 03 September 2007 telah melahirkan dan dikaruniai seorang puteri yang mungil, berparas cantik, berambut tebal dan diberi nama "Tiama Binselahy".

Konon nama Binselahy sebenarnya berasal dari kata Bin Silalahi, karena orang tua dari sdr. David bernama Bapak Silalahi (Batak, Indonesia). Namun berhubung sesuatu hal orang Argentina sangat sulit melafalkan Bin Silalahi, maka dipersingkat dan diharapkan tidak mengurangi artinya sehingga menjadi Binselahy.

Pada tanggal 16 September 2007, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan KBRI Buenos Aires telah berkunjung ke rumah Bpk. David dan Ny. Karina untuk menjenguk dan menyampaikan ucapan selamat dan sekaligus turut berbahagia atas kelahiran puteri pertamanya.

Mudah-mudahan pasangan tersebut diberikan Oleh Tuhan Y.M.E sebuah kebahagiaan lahir dan bathin, dan puterinya diberikan kesehatan, tumbuh menjadi anak yang cantik, kelak berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.-

1 Comments:

At September 25, 2007 , Anonymous Anonymous said...

Untuk David dan Karina,

Selamat atas Kelahiran Putri tercinta. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan perlindungan, kesehatan , kebaikan bagi putri tercinta dan kedua orangtuanya.

Salam kami,
Rahmadi Utomo sekeluarga

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home