Monday, October 15, 2007

Bridge dan Mini Bazar

Salah satu kegiatan olah raga yang diadakan setiap bulannya dari suatu organisasi perkumpulan para Suami dan Isteri dari para Duta Besar yang berada di Argentina yang dikenal dengan nama ADEA (ASOCIACIÓN DE ESPOSAS DE EMBAJADORES EN ARGENTINA ) adalah olah raga berupa permainan kartu yang dikenal dengan sebutan permainan "Bridge". Biasanya kegiatan ini diadakan berpindah-pindah tempat dari salah satu rumah anggota ADEA tersebut, namun untuk kali ini, tepatnya tanggal 11 Oktober 2007 Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan tersebut.

Pucuk dicinta ulam tiba - Sambil menyelam minum air, kedua Pepatah tersebut dimanfaatkan sepenuhnya dengan baik oleh Ibu Herawaty Manurung selaku tuan rumah untuk sekaligus mempromosikan Indonesia di acara tersebut dengan membuka stand mini bazar berupa hasil kerajinan tangan (handy craft) yang memang sudah dikenal dan digemari oleh penduduk negeri ini.

Sebanyak 40 orang peserta Bridge dan 3 orang panitia dari ADEA dengan antusias datang dalam acara ini, sedangkan Wisma Duta Indonesia sebagai tuan rumah hanya menyediakan tempat dan mempromosikan beberapa makanan Indonesia berupa : "mie goreng, Caramel cake, kue kembang goyang, dan kacang bawang" . Sedangkan anggota ADEA lainnya membawa makanan dari negaranya masing-masing, sehingga suasana terasa bertambah berkah dan meriah. Acara berjalan lancar dan sukses, para peserta terkesan bahagia dan puas. Salah satu program DWP KBRI Buenos Aires sebagai mitra kerja KBRI dalam membantu mempromosikan Indonesia di luar negeri telah terlaksana. Mudah-mudahan kesan tersebut membawa aura positif yang panjang demi republik yang kita cintai ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home