Wednesday, April 18, 2012

CelebraciĆ³n de la Pascua, 8 April 2012

Hari Minggu pagi yang cerah, tepatnya pada tanggal 8 April 2012, suasana Wisma Duta KBRI dimeriahkan oleh canda tawa putra-putri staff KBRI dari usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun. Anak-anak begitu antusias menghadiri acara Paskah yang diadakan rutin tiap tahun di Wisma Duta yang diprakarsai oleh Ibu Duta Besar RI Nurmala Kartini Sjahrir. Disamping keluarga Homestaff dan Localstaff hadir pula para suster dan padre (pendeta) juga bapak-bapak ABK. Skema acara Paskah tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya yaitu acara lomba khusus anak-anak dilanjutkan dengan acara ramah tamah, makan siang bersama seluruh masyarakat Indonesia di Buenos Aires.
Dua macam lomba yang dipandu langsung oleh ibu-ibu Pengurus DWP diantaranya adalah lomba menghias telor dan lomba mencari telor sebanyak-banyaknya. Sebanyak 6 paket hadiah lomba dan 20 paket goodybags yang menarik sudah dipersiapkan untuk acara ini. Selama berlangsungnya lomba, para orang dewasa dan orangtua bahkan ibu Duta turut berpartisipasi menyemangati dan mencari telor-telor tersembunyi bagi anak-anak peserta lomba. Semuanya terlibat dalam suasana yang penuh keceriaan, tidak hanya anak-anak yang happy tapi juga para orang dewasa.
Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah yaitu makan siang bersama. Hidangan berupa bihun goreng, chicken nuggets, torta, makanan kecil dan es krim telah disediakan khusus untuk anak-anak, sedangkan hindangan untuk orang dewasa telah disiapkan tersendiri di lantai atas.
Puji Syukur acara hari itu berjalan lancar, terbukti dari kebahagiaan yang terpancar dari semua wajah yang hadir. Kebahagiaan anak-anak adalah kebahagiaan orangtua jua. -IBP- 











0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home