Wednesday, October 17, 2007

“ASEAN GOLF GAME 2007” DI KOTA BUENOS AIRES, ARGENTINA

Dalam rangka HUT ASEAN ke-40 tahun 2007, telah dipertandingan beberapa cabang olah raga persahabatan antar negara Asean yaitu Bowling, Tenis Lapangan dan Golf. Olahraga Golf yang semula dijadwalkan akan dimainkan pada bulan September 2007 yang lalu, ternyata karena adanya beberapa kesibukan dari negara peserta terpaksa ditunda dan baru dapat dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2007 di “Pacheco Golf Club”, Gral. Pacheco Pdo. De Tigre Pcia de Buenos Aires. Negara yang berpatisipasi dalam pertandingan Golf tersebut hanya 3 negara yaitu : Philippine, Thailand dan Indonesia. Sedangkan Malaysia dan Vietnam untuk tahun ini absent karena alasan tehnis.

Duta Olahraga Golf dari KBRI Buenos Aires diwakili oleh : Bpk. Alamsyah dan Bpk Yudi Tetra Mulya , sedangkan dari Masyarakat Indonesia diwakili oleh . Bpk. Yudhistira dan Ibu Nevia Yudhistira. Namun sayang, Dubes RI Buenos Aires, Bpk. Sunten Z. Manurung yang semula akan ikut berpartisipasi dan diunggulkan dalam pertandingan ini ternyata tidak dapat hadir, karena pada saat yang bersamaan ybs merasa kurang enak badan dan memang benar kesehatan adalah nomor satu dari segalanya, sehingga dengan terpaksa ybs mengundurkan diri dari arena pertandingan Asean Golf Game tersebut sambil menitipkan salam dan doa buat duta-duta golf Indonesia yang akan bertanding : ”semoga sukses dan berhasil”.

Persiapan, fairplay, perjuangan dan doa adalah bagian dari sebuah pertandingan olah raga yang tidak dapat dipisahkan. Walaupun harus melawan terik matahari, gigitan nyamuk lapangan, kelelahan dan konsentrasi permainan, ternyata dapat dilalui sampai akhir pertandingan. Puji Syukur kepada Tuhan Y.M.E ternyata perjuangan duta-duta Golf Indonesia membawa hasil dan berkah. Beberapa medali telah diraih, kelelahan berubah menjadi keceriaan. Melengkapi medali pada cabang olahraga lain sebelumnya, mudah-mudahan Juara Umum dapat digapai untuk tahun 2007 ini.

Bravo Indonesia.

HASIL KLASEMEN “ASEAN GOLF GAME 2007” :

PUTRA : Juara-I : Mr. Yudi Tetra Mulya ( Indonesia )

Juara-II : Ambassador Anucha O. (Thailand)

PUTRI : Juara-I : Mrs. Wassiya Hewitt (Thailand)

Juara-II : Mrs. Nevia Yudhistira (Indonesia)

1 Comments:

At September 30, 2009 , Anonymous Addicting Games News said...

Event yang sangat menarik :)

Download Games

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home