Thursday, January 17, 2008

Pertemuan Anggota bulan Januari 2008

Pertemuan anggota DWP KBRI Buenos Aires di minggu kedua bulan Januari disambut dengan hangat sebagai lembaran baru sekaligus awal pembuka kegiatan tahun 2008 dengan segenggam harapan, semua akan lebih baik dan lebih sukses.

Namun tidak bisa dipungkiri mengawali tahun 2008 ini ternyata kita harus merelakan akan ditinggalkan oleh seorang anggota setia ( Ibu Nevia Yudistira ) yang akan ikut suaminya yang bekerja pada perusahaan minyak Repsol untuk pindah tugas ke tempat yang baru, tepatnya ke Propinsi Neuquén - Argentina. Tentunya banyak sudah kenangan manis yang telah dilalui dalam kebersamaan selama bergabung dan aktif di Dharma Wanita. Dan juga tidak bisa dilupakan begitu saja, ibu Nevia dikenal sebagai salah satu wakil andalan DWP pada cabang olahraga, khususnya Golf danTenis yang telah menjuarai lomba tingkat ASEAN.

Kami berdoa semoga ditempat yang baru nanti ibu Nevia akan lebih sukses dan lebih kerasan dalam mendampingi suami dan keluarga. Harapan kami semoga Ibu Nevia juga akan terus menjalin hubungan dan komunikasi dengan kami.

Selamat jalan, jauh di mata dekat di hati. Adios Amiga !