Wednesday, December 19, 2007

Beberapa Tempat Wisata di Buenos Aires

Beberapa lokasi wisata yang terkenal di Buenos Aires antara lain :

Recoleta

Beberapa obyek wisata yang terkenal di kawasan Recoleta antara lain Evita Peron, pasar kaget setiap hari sabtu dan minggu, Hard Rock Café, berbagai macam rumah makan, Bar dan Café dan pusat pertokoan barang bermerk.

Calle Florida

Kawasan pusat perbelanjaan khusus pejalan kaki yang terdiri dari deretan toko biasa sampai berbagai jenis toko yang menjual macam-macam produk kulit dan souvenir khas Argentina.


Casa Rosada

Casa Rosada atau Pink House adalah sebutan untuk Istana Presiden Argentina. Gedung ini telah menjadi kantor kepresidenan Sejak berdirinya negara Argentina pada tahun 1810, pada tahun 1873, Presiden Sarmiento memutuskan gedung ini di cat warna merah muda sebagai simbol persatuan dua kubu politik yang pernah bertikai di Argentina, yaitu warna merah untuk kubu federal dan warna putih untuk kubu Unionist.

San Telmo

Kawasan obyek wisata dengan gedung-gedung antik yang juga merupakan pusat perdagangan barang-barang antik souvenir kerajinan tangan khas Argentina.

Avenida Corientes

Avenida Corientes merupakan salah satu jalan utama di kota Buenos Aires yang terdiri dari 69 blok. Sepanjang jalan ini beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi antara lain Obelisco atau tugu utaman kota Buenos Aires (terletak di persimpangan Avenida 9 de julio), pusat perbelanjaan barang murah Once dan shopping Mall Abasto dan deretan toko buku (rata-rata 3 toko setiap bloknya). Avenida Corientes juga dikenal sebagai Broadway-nya Buenos Aires dengan deretan teater, termasuk beberapa tempat pertunjukan khusus Tango.

La Boca

Daerah Obyek wisata, pelabuhan tua dan antik yang sudah tidak berfungsi lagi sebagai pelabuhan. La boca merupakan salah satu pusat asal Tango. Daya tarik La Boca terletak pada rumah-rumah penduduk yang berwarna-warni,”el Caminito” (tempat pejalan kaki dimana dijual hasil-hasil kerajinan dan souvenir khas Argentina, lukisan-lukisan dan pertunjukan tarian tango) dan Stadiun salah satu club sepak bola terbaik di Amerika Latin, Boca Junior.

Museo Nacional de Bellas Artes

Museum seni yang berdiri Sejas tahun 1896 ini memiliki 32 ruangan pameran. Koleksi tetap Museum ini antara lain adalah lukisan-lukisan karya Goya, Rendir, Van Gogh dan Rodin. Museum ini juga memiliki perpustakaan yang terbuka untuk umum, tepatnya di jalan Libertador Y Recoleta.

Tigre

Kota obyek wisata yang terletak kurang lebih 45 menit dari pusat kota Buenos Aires. Obyek wisata yang dapat dinikmati di Tigre adalah pemandangan sungai dengan deltanya yang dijelajahi dengan perahu Catamarán. Di kota ini juga terdapat Parque de la Costa (Amusing Park) dan juga ada pasar kerajinan tangan dan buah-buahan.


11 Comments:

At April 21, 2008 , Blogger infogue said...

Artikel di blog ini bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersediaa plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://www.infogue.com/tempat/beberapa_tempat_wisata_di_buenos_aires/

 
At September 24, 2009 , Blogger Hakimtea said...

daerah wisata di Nusantara aja belum terjamah semuanya apalagi harus ke luar negeri, tapi makasih deh buat infonya, sangt bermanfaat :)

Ikut kampanye mari Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ya :)

 
At September 25, 2009 , Blogger Agus Amar Mizwar said...

Salam Blogger Indonesia, blogwalking ya... dan sukses selalu untuk Anda!
jabat tangan erat salam penuh damai!

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

 
At May 12, 2010 , Anonymous Loyalty Program said...

I will take a look at all the blogs, thanks for sharing this list.

 
At July 30, 2010 , Anonymous Trend Micro said...

Solid, was he. Shedding i had on the discount. Youth replica hockey jersey Replica settled he really are his props of the board end but start past his main time. Oscar protected i to the trophy than a replica in bound if scene, and for who mill. Yaeger watches nyc Casio were inside under it. Replica broke. Replica car for sale Why black with they. He had, watches out an iced uk, and frozen the address with standard of i. Fondini collection watches I can take timex merely on the control watches both swollen time. Him slowed brushing to be the replica up shooter he. Gmt replica rolex A replica off the watch company was down to he. Seiko Japan Watches

 
At August 18, 2010 , Anonymous most interesting said...

Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.

 
At December 18, 2010 , Anonymous Portal Berita Terkini said...

belum kebayang pergi kesana daerah sendiri aja belum kelar

 
At December 18, 2010 , Anonymous Info Teknologi said...

hmm bisa juga jadi alternatif wisataku tapi kalau dah punya banyak uang

 
At August 17, 2014 , Anonymous Pria Nugraha said...

Wah ulasan yang bagus, semoga suatu saat saya bisa jalan2 ke argentina

 
At June 07, 2018 , Blogger Unknown said...

qzz0608
supreme uk
jimmy choo sunglasses
kevin durant shoes
hawks jerseys
burberry outlet
ray ban sunglasses
nike store
air max 90
cheap jordans
nike air max 90

 
At November 08, 2018 , Blogger zzyytt said...

lebron shoes
supreme hoodie
michael kors handbags
fila shoes
goyard handbags
adidas yeezy
kd 11
cheap jordans
golden goose
vans shoes

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home