Thursday, August 07, 2008

Angela Christiana Tomodok

Lengkap sudah kebahagiaan Keluarga Bapak Erick Tomodok ketika Ibu Renda melahirkan seorang putri pada tanggal 3 Juli 2008 di sebuah Rumah Sakit di kawasan Corientes, Buenos Aires.

Putri cantik yang mungil, adik dari Angelo ini, diberi nama Angela Christiana. Seluruh Keluarga Besar KBRI menyambut gembira anggota keluarga baru ini, semoga Ibu dan bayi yang baru saja lahir selalu sehat dalam pertumbuhannya.

"Cepat ada yang dikejar, lambat ada yang ditunggu" demikian kata pepatah, sehingga meski agak terlambat karena memang menunggu waktu yang tepat, rombongan para Ibu baru bisa ber-anjangsana ke rumah Keluarga Bapak Erick pada hari Selasa siang tanggal 5 Agustus 2008.

Ibu Renda bersama saudara perempuannya Aida yang sengaja datang dari Libanon untuk menemaninya menyambut gembira kedatangan rombongan. Acara kunjungan kekeluargaan ini sekaligus sebagai sarana perkenalan dengan seorang anggota baru yaitu Ibu Dewi Jhony M. Kabul yang baru tiba bergabung dengan keluarga pada tanggal 23 Juli 2008.

Jumlah anggota Keluarga Besar KBRI Buenos Aires semakin bertambah dengan ikut sertanya Ibu Sri Lestari, ibunda dari Ibu Joefi, Counselor Fungsi Ekonomi, yang dengan gembira mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan di lingkungan KBRI.

Meski tidak banyak yang dapat dilakukan pada saat liburan musim dingin ini, tetapi di antara sesama anggota Keluarga KBRI Buenos Aires berusaha untuk bisa saling menjalin kebersamaan dalam berbagai kesibukan sehari-hari.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home