Sunday, August 31, 2008

Perpisahan dan Ulang Tahun

"Hari ini saya bersyukur. Sepatutnya kita memang harus mengucap syukur kalau berulang tahun, itu berarti Tuhan Yang Maha Kuasa memperpanjang umur kita", demikian antara lain yang diucapkan oleh Bapak Erick Tomodok ketika menyampaikan sepatah dua kata dalam acara makan siang di Restaurant Portenio, Puerto Madero, Buenos Aires.

Hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2008 Bapak Erick Tomodok genap berusia 60 tahun, sangat istimewa, karena ini juga berarti telah tiba pada sebuah titik dari suatu perjalanan panjang lebih dari 30 tahun berkarya di lingkungan Departeman Luar Negeri. Suka dan duka telah menjadi warna dalam pengalaman kerja di berbagai perwakilan di luar negeri, dan itu semua nanti akan menjadi kenangan manis di hari tua.

Bapak Dubes Sunten Z. Manurung dalam sambutannya mengatakan bahwa memasuki masa purna karya atau purna tugas dalam keadaan sehat wal afiat berarti telah berhasil menjalani suatu tahap dalam kehidupan dengan gemilang. Zaman sekarang banyak faktor yang bisa menghambat seseorang mencapai masa pensiun dengan nyaman. Tidak bisa dihindari bahwa orang yang bekerja secara bergiliran akan menuju pada akhir dari suatu tugas.

Harapan dari kita semua semoga Keluarga Bapak Erick yang telah selesai masa tugasnya di Buenos Aires dan akan pulang ke Jakarta dalam waktu dekat ini, akan selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat Jalan dan Sampai Jumpa.




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home