Wednesday, December 26, 2012

22 -12-2012


Judul diatas terpaksa dibuat singkat karena tidak cukup untuk menggambarkan banyaknya acara istimewa yang dirayakan pada tanggal tersebut.

Padatnya acara KBRI pada akhir penghujung tahun ini membuat dinas terpaksa menggabungkan beberapa perayaan dalam satu hari. Akhirnya jadilah hari tersebut dinas dan DWP merayakan sekaligus HUT Korpri ke-41, Hari Ibu ke-84, HUT DWP ke-13, HUT tim gamelan "Bagaskara" ke-1, dan arisan bulanan yang diorganisir oleh DWP.

Upacara yang dimulai pada pukul 18.00 Ws langsung dilanjutkan dengan perayaan HUT Bagaskara yang menampilkan gamelan Indonesia dan Argentina, tarian tango dan folk dance, serta pertunjukan wayang kulit spesial -dengan narasi berbahasa spanyol- didalangi sendiri oleh Bp Sudiharto sebagai pelatih seni di KBRI Buenos Aires.

Pemotongan tumpeng yang dihias oleh pengurus DWP juga pemotongan kue ulang tahun DWP dilakukan oleh Ibu Duta Besar/Penasehat DWP, Ibu Nurmala Kartini Sjahrir, dan diserahkan kepada Bp Sudiharto sebagai pelatih seni KBRI, Sebastian mewakili tim gamelan Argentina dan kepada Ibu Ilin Trimardjono mewakili DWP.

Acara ini menjadi super meriah karena banyak dihadiri oleh kolega KBRI seperti Ivonne dan Marcel dari AsiaTV, para suster, keluarga tim gamelan Bagaskara dan sebagian publik argentina yang tertarik menyaksikan pertunjukan spesial wayang kulit.

Aula serbaguna KBRI tampak penuh sesak oleh para tamu dan undangan yang datang, namun acara malam itu berlangsung dengan sangat lancar dan menyenangkan, dan merekapun berkesempatan untuk menikmati sajian tumpeng komplit khas Indonesia. -IYN









0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home