Thursday, November 01, 2007

Feliz Cumple , Sr. Embajador

Tanggal 01 Nopember 2007 adalah hari yang istimewa bagi keluarga besar KBRI, khususnya buat keluarga Bapak Dubes RI, Sunten Z. Manurung. Karena pada hari itu adalah hari yang bersejarah buat beliau, yaitu bertepatan dengan Hari dan Tanggal Ulang Tahun-nya. Ibu Herawaty S. Manurung, sebagai isteri yang setia dan tercinta turut mengungkapkan keharuan dan kebahagiaannya dan secara pribadi dituangkannya dalam suatu acara syukuran yang sederhana tetapi khidmat dengan mengundang seluruh staf KBRI untuk turut sekedar berbagi kebahagiaan tersebut.

dalam doa ulang tahun yang dipimpin langsung oleh Ibu Herwaty S. Manurung, dipanjatkan pujian dan rasa syukur serta terima kasih kepada Tuhan Y.M.E semoga suami/bapak/pimpinan yang kita cintai ini diberikan umur panjang, sehat wal afiat, sukses dalam karier dan rumah tangga, dan berbahagia sentausa serta tambah sayang kepada keluarga dan kita semua. amin.-

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Pengurus dan Anggota DWP KBRI Buenos Aires mengucapkan kepada yth. Dubes RI, Bpk Sunten Z. Manurung :

"Selamat Ulang Tahun Semoga Panjang Umur, Sehat dan Bahagia selalu Semoga selalu lancar dan sukses dalam mengemban dan melaksanakan Amanat Bangsa dan Negara "

Salam dan Doa Kami Selalu.-

2 Comments:

At November 05, 2007 , Blogger Jarconfar said...

Sebagai warga negara Indonesia, saya turut berbahagia bersama Bapak Dubes yang merayakan HUTnya sebagai diberi kebijaksanaan oleh Yang Mahakuasa.

jaime
santa fe
argentina

 
At July 21, 2017 , Blogger Unknown said...

jordans for cheap
tory burch shoes
http://www.kobebasketballshoes.us.com
adidas store
adidas online shop
nike huarache
nike polo shirts
ultra boost
michael kors outlet
yeezy boost

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home