Tuesday, April 02, 2013

Mempererat SIlaturahmi dengan DWP KBRI Brasilia-DF

Sekali lagi kami kedatangan teman-teman istimewa dari DWP Brasilia. Kunjungan selama 5 hari ini berlangsung singkat namun menyenangkan. Rombongan yang terdiri dari Ibu Duta Besar Tri Pangestu Sudaryomo, Ibu Yannes, Ibu Dian Pangestuti, Ibu Endah Hamdani dan Ibu Santje Aron  tiba di  bandara internacional Ezeiza Buenos Aires pada tanggal 8 Maret 2013.
Karena waktu yang terbatas, susunan acara dirancang sedemikian rupa sehingga rombongan dapat melihat berbagai lokasi wisata di Buenos Aires, seperti Makam Recoleta, Museo de Evita Peron dan pasar seni San Telmo. Hari pertama rombongan juga sempat menyaksikan tari Tengo di Café Tortoni, café tertua di Argentina yang penuh dengan sejarah negeri.
Rombongan juga sempat mengunjungi Delta Tigre dan melakukan wisata air mengelilingi sungai dengan perahu. Tidak lupa rombongan menyempatkan diri berbelanja di la Calle de Florida, Guruchaga dan Once. Tempat-tempat belanja tersebut cukup terkenal di Buenos Aires, dimana pengunjung dapat membeli beraneka produk mulai dari souvenir, produk-produk impor ataupun kerajinan khas Argentina.
Di sela jadwal yang padat, rombongan juga sempat makan malam bersama staf KBRI Buenos Aires di La Brigada, yang merupakan restoran parrilada khas Argentina.
Meskipun jadwal yang sangat padat dan melelahkan, namun kunjungan ini terasa sangat berkesan bagi rombongan. Terlebih lagi, kunjungan ini tentunya mengikatkan tali silatuhrahmi  diantara kami semua (EB).
 
































0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home